Cara Bermain 2 Sampai 10 Akun Mobile Legend Terbaru

Cara Bermain 2 Sampai 10 Akun Mobile Legend Terbaru | Mobile Legend adalah game android yang populer saat ini, game ini bisa dikatakan mirip dengan game Dota di PC, sehingga sering mobile legend disebut game Dota versi android.

Kegembiraan bermain mobile legend membuat banyak pemain ingin menambahkan akun legend kedua atau ketiga mereka, baik bagi Anda yang juga ingin menambahkan akun Legenda Mobile mereka, Anda bisa dengan mudah melakukannya.

Kebetulan juga di artikel ini saya akan memberikan tutorial cara membuat 2 sampai 10 akun Legenda Mobile, jadi ikuti saja langkah-langkah yang nantinya akan saya gambarkan, ikuti saja cara membuat 2 akun samapi 10 Legend Mobile.

Cara Bermain 2 Sampai 10 Akun Mobile Legend Terbaru

Cara Bermain 2 Sampai 10 Akun Mobile Legend Terbaru

1. Download dan pasang aplikasi Parallel Space di Play Store.

2. Setelah aplikasi Space Paralel terinstal silahkan buka aplikasi.

3. Saat pertama kali membukanya, Parallel Space App akan memindai semua aplikasi yang dapat di duplikat, jadi tunggu sebentar sampai proses scanning selesai.

4. Kemudian pilih aplikasi atau game yang ingin anda double account, dalam hal ini Mobile Legend, Kemudian klik tombol Add to Parallel Space, maka otomatis akun Legenda Mobile anda menjadi dua.

Cara Bermain 2 Sampai 10 Akun Mobile Legend Terbaru
5. Setelah itu buat jalan pintas permainan ke layar utama, biasanya tetap otomatis secara otomatis, jika tidak, Anda bisa membuat shortcut dengan menekan ikon gamenya yang lama lalu drag ke tombol shortcut.

Cara Bermain 2 Sampai 10 Akun Mobile Legend Terbaru
6. Setelah shortcut dibuat, Anda akan menemukan 2 ikon Legenda Mobile yang sedikit berbeda, persis seperti gambar berikut.

Baca juga :  Cara download foto di Instagram

Cara Bermain 2 Sampai 10 Akun Mobile Legend Terbaru
7. Selesai, sekarang Anda berhasil membuat dua akun Legenda Mobile yang berbeda.

Diam-diam, aman untuk membuat 2 akun Legend Mobile dengan aplikasi Space Paralel, sehingga Anda tidak perlu takut akun Legend Mobile lama akan rusak, atau menghapus datanya, karena dengan cara ini berdasarkan pengalaman pribadi saya.

Inilah cara membuat 2 sampai 10 legenda ponsel dengan mudah, lakukan langkah-langkah di atas dengan benar agar berhasil menduplikat akun Legenda Seluler Anda, Sekarang anda dapat memainkan mobile legend dengan 2 akun atau bisa juga lebih. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda.

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest