All About Guide in the World

Cara Alami menghilangkan Varises

14

Cara Alami menghilangkan Varises | Cara Mudah Mengobati Varises Menggunakan Bawang Putih | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips mengenai dunia kesehatan yang mungkin banyak dicari-cari, karena penyakit ini dapat menyebabkan pegal-pegal ditambah dengan nyeri pada betis kaki.

Cara Alami menghilangkan Varises
Cara Alami menghilangkan Varises

Penyakit tidak mengenal usia datang muda dan tua, apa pun jenis penyakitnya setiap kali dia bisa datang untuk menyerang dan berkembang biak dalam tubuh kita. Tapi ini terjadi karena perbuatan kita sendiri tidak mampu merawat tubuh dan menjaga kesehatan tubuh, menyebabkan penyakit. Salah satunya adalah varises, varises adalah masalah yang sering terjadi pada pria dan wanita.

Yang disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah dan biasanya ini terjadi karena kurangnya latihan dan gerakan, makan makanan yang tidak sehat, duduk dan berdiri terlalu lama. Varises sering terjadi pada kaki dan jika terlalu parah itu akan terkait dengan peradangan kronis. Jadi apa yang bisa saya lakukan ketika varises menyerang? Apa obatnya?

Cara Alami menghilangkan Varises

1. Bawang putih

– Bahan

Ambil sebanyak 5 siung bawang putih dan kemudian memotong halus. Gunakan 3 buah lemon. Dan jangan lupa untuk mempersiapkan 2 sendok makan minyak zaitun.

– Bagaimana membuat

masukkan bawang putih yang telah dicincang halus sebelumnya ke dalam botol bersih. Kemudian jangan lupa untuk menambahkan jus lemon dan 2 sendok makan minyak zaitun yang sudah disiapkan sebelumnya. Setelah dicampur dan tertutup, diamkan selama 12 jam.

– Cara menggunakan

Setelah melewati 12 jam menggunakan minyak untuk mengobati varises Anda, dan jangan lupa untuk mengocok nya terlebih dahulu sebelum menggunakan. Oh ya, itu lebih baik menggunakan malam, bagaimana untuk menuangkan beberapa tetes minyak ke tangan dan kemudian menggosok terkena pembuluh darah kekaki dalam lingkaran varises. Setelah kaki dibalut digosok menggunakan handuk atau plastik. Lakukan setiap malam sehingga varises menghilang dan Anda tidur dengan nyaman setiap malam.

2. Mengurangi Waktu Duduk atau Berdiri

Biasanya duduk terlalu lama memicu wasir, tapi siapa sangka bahwa duduk juga berpotensi menimbulkan varises. Ketika posisi tubuh terlalu lama, dan banyak duduk atau berdiri, kaki akan menopang beban tubuh bagian atas. Oleh karena itu, jika Anda harus duduk lama, diselingi dengan kegiatan berdiri setidaknya 30 menit.

3. Hindari Gunakan Heels Sering-Sering

Tumit posisi rendah atau sejajar dengan memaksimalkan fungsi otot betis bekerja. Tapi, jika setiap hari Anda diminta untuk memakai sepatu hak, itu baik untuk meregangkan kaki selama jam istirahat, sirkulasi darah dihitung di kaki.

4. Kontrol Berat dan Makanan

Kegemukan atau obesitas dapat memberikan kesempatan untuk varises untuk hadir dalam tubuh Anda. Oleh karena itu, selalu mengontrol berat bahwa masalah ini tidak menghantui Anda. Selain itu, asupan makanan juga perlu diperhatikan, misalnya, diet rendah garam untuk mencegah pembengkakan akibat retensi cairan.

5. Olahraga

Olahraga teratur dapat mengurangi risiko varises. Anda dapat mencoba berjalan-jalan santai setiap sore selama beberapa menit, ini berarti bahwa sirkulasi darah di kaki menjadi lancar, tapi tidak terlalu terlalu berlebihan ke dalam praktek.

baca juga : Cara agar langsing alami dengan cepat

6. Tinggikan kaki

Angkat kaki Anda ketika santai sejenak untuk mengurangi gaya gravitasi pada vena kaki dan mencegah penghalang sirkulasi darah. Perhatikan juga bahwa Anda, tidak mengangkat kaki saat di kantor meskipun tidak ada bos, karena membuat nilai kesopanan Anda terkikis.

7. Cherry dan Blackberry

Cherry dan buah blackberry mengandung senyawa yang dapat memperlancar peredaran darah. Oleh karena itu Anda dapat mengkonsumsi ceri atau blackberry untuk mengobati varises dan mencegah varises muncul kembali.

8. Minyak alami

Pijat kaki menggunakan minyak alami, seperti minyak tanaman jarak, dapat membantu menghilangkan varises  dan mencegahnya muncul kembali. Anda dapat memijat kaki setelah mandi menggunakan minyak alami sehingga aman dan tanpa efek samping.

yang ingin menambahkan silakan dikomentar

Comments