All About Guide in the World

cara agar tidak emosi saat bermain Game

215

cara agar tidak emosi saat bermain Game | Tips agar tidak marah saat bermain Game Online | selamat pagi sahabat ForGuides kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang sering bermain game dirumah atau di warnet. semua pasti pernah melihat anak-anak yang marah saat bermain game diwarnet, ada yang memukul-mukul meja ada yang memainkan Mouse dan keyboard dengan keras.

tentu semua itu membuat orang yang bermain disebelahnya menjadi risih atau menjadi tidak betah bermain disebelah orang tersebut dikarenakan sedikit bising yang dihasilkan dari pukulan-pukulan dari keyboard maupun dari gesekan mouse yang keras.

cara agar tidak emosi saat bermain Game
cara agar tidak emosi saat bermain Game

Bermain game adalah salah satu kegiatan yang dapat meredakan stres. Namun, jika Anda bukan membawa emosi dan cenderung dibuat pusing oleh permainan yang dimainkan

cara agar tidak emosi saat bermain Game

1. Hindari Main Permainan Perjudian

Perjudian bisa membawa dampak negatif dan cenderung merugikan. Game yang melibatkan koin atau mata uang taruhan tidak dianjurkan. Selain membuat pemain menjadi kecanduan saja berpotensi akan mengurangi kekayaan yang dimiliki jika kalah terus.

2. Bermain Bersama Lainnya

Mengundang Anda teman, keluarga, saudara, adik, tetangga, atau pasangan ketika bermain game online. Selain menyenangkan, bermain game online bersama juga dapat meningkatkan ikatan. Main game sendirian terus cenderung membuat Anda lupa diri dan melewatkan komunikasi dengan orang lain.

3. Jangan Main Game Bajakan

Jangan bermain game yang tidak didistribusikan secara komersial resmi.Ketika sedang bermain dan tiba-tiba berhenti di hasil pertandingan tengah bukanlah game asli pasti memiliki potensi untuk merusak suasana hati Anda.

Jika pembelian kesulitan membayar game bermain game yang lebih baik dengan lisensi gratis. Di internet Anda dapat men-download game gratis, demo, dan game yang bisa dimainkan secara online langsung tanpa perlu menginstal.

4. Mainkan Game Online dengan 4G LTE Smartphone

Penggemar game online dimaksudkan untuk siap dengan sebuah smartphone yang mampu mendukung Anda bermain game tanpa lambat. Penyangga panjang atau pemuatan ketika bermain game online memiliki potensi untuk memicu kemarahan Anda, itu biasanya disebabkan oleh jaringan yang belum terhubung dengan benar.

5. pastikan Internet anda kencang dan Stabil

lagging disebabkan oelh banyak faktor contohnya internet yang lambat dan tidak stabil cenderung membuat game yang anda mainkan menjadi patah-patah, oleh karena itu saya disini menganjurkan anda untuk mencari warnet atau jika anda bermain dirumah usahakan Paketnya mendukung untuk bermain game online.

baca juga : Game FPS terbaik di Android

6. Pastikan Spec PC anda mendukung Game yang dimainkan

Spesifikasi PC menjadi penyebab lagging juga, dikarenakan RAM yang kecil dan grafis yang tidak mendukung membuat game seorah menjadi berat untuk dimainkan dan menjadi patah-patah, semua pasti keasal jika game yang kita mainkan menjadi patah-patah.

jika ada yang ingin menambahkan silakan dikomentar

Comments