All About Guide in the World

Cara agar Rumah tidak dimasuki ular

93

Cara agar Rumah tidak dimasuki ular | Tips menghilangkan Ular di rumah | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Tips bagi anda yang sering kemasukan Ular di rumah atau mendapati ular di rumah anda. memang banyak beberapa Faktor yang menjadi Ular masuk ke rumah kita.

Ular adalah hewan liar yang habitatnya adalah yang paling dekat dengan kehidupan manusia. Jadi tidak aneh bahwa ular juga sering muncul di tengah-tengah masyarakat. Tidak jarang bahkan ular di sekitar ke kamar mandi atau kamar tidur rumah. Penyebab yang paling kuat mengapa ular bisa masuk ke dalam rumah karena dari mangsa mereka berburu.

Cara agar Rumah tidak dimasuki ular
Cara agar Rumah tidak dimasuki ular

Ular makan tikus. Kemudian tempat banyak sampah begitu banyak tikus. Sementara tikus adalah makanan utama ular. Ular akan ada jika ada mangsa.

Cara agar Rumah tidak dimasuki ular

1. Ular akan pergi jika ada memangsa

mangsa ular adalah tikus, katak, dan ayam. Yang paling banyak dimakan oleh tikus. Terutama di daerah padat penduduk yang banyak tikus. Itu sebabnya jika rumah yang tidak ingin kunjungi oleh ular, tikus harus diusir dari rumah.

2. ular akses semua masuk celah

Jika ada cabang-cabang pohon dan ranting seharusnya tidak sampai menyentuh rumah. Jaga jarak minimal satu meter. Tutup saluran air dengan saringan sehingga ular atau tikus tidak masuk melalui saluran celah.

3. Jangan menyimpan barang-barang bekas

Tikus akan bersarang di barang bekas yang disimpan sembarangan. Tentu saja, ini akan mengundang ular untuk datang mengendus mangsanya, yaitu tikus.

4. Junk food juga akan mengundang tikus

Jadi junk food harus dibungkus rapat. Jangan biarkan tumpah. Ingat poin pertama, kan?

5. Ular Takut dengan aroma menyengat

Rupanya, ular takut dengan aroma bau menyengat Anda tahu. Hal ini karena ular mengandalkan indera penciuman melalui lidahnya untuk mengenali situasi di lingkungan. Ketika rumah Anda berbau, maka ular akan merasa kebingungan dan akhirnya kabur jauh.

6. Ular Takut Hewan Carnivore

Meskipun ular adalah hewan berbahaya, tetapi ular juga memiliki predator alami seperti hewan karnivora. Ular cenderung untuk menjauh dari hewan yang memiliki cakar dan taring seperti kucing dan anjing. Ini membantu Anda mempertahankan hewan-hewan ini untuk mengusir ular dari rumah.

baca juga : Cara agar murah membeli Tiket Pesawat

7. Membangun pagar beton mengelilingi rumah

Untuk memaksimalkan perlindungan dari ancaman rumah ular, Anda bisa membangun sebuah pagar beton yang mengelilingi rumah. Membuat dinding pertahanan maksimal dengan pasangan kawat berduri di atas. Apalagi jika rumah Anda dekat ladang atau rawa-rawa yang merupakan habitat alami ular.

jika ada yang ingin menambahkan silakan dikomentar.

Comments