All About Guide in the World

Cara Agar Iklan Website Tidak terkena Adblock

37

Cara Agar Iklan Website Tidak terkena Adblock | Cara Agar Iklan Adsense di Website Tidak Terkena AdBlock | Cara Memasang Anti Adblock | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini admin akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang sedang mencari solusi agar Iklan di Website anda tidak terkena Adblock yang sudah tersebar di Dunia Internet ini.

Cara Agar Iklan Website Tidak terkena Adblock
Cara Agar Iklan Website Tidak terkena Adblock

Adblock akan menghilangkan sedikit Pendapatan Blogging kita, oleh karena itu saya disini akan memberikan sedikit Trik yang bisa anda coba dengan mudah dan cepat.

Semakin hari para blogger semakin sulit untuk mengoptimalkan situs web untuk tujuan monetisasi, bukan karena desain dan penempatan iklan yang tidak baik, bukan karena konten yang tidak baik, tetapi karena iklan yang diposting tidak muncul karena meningkatnya jumlah pengunjung yang menggunakan AdBlock.

AdBlock menjadi hambatan bagi blogger, pendapatan bisa sangat berkurang jika semakin banyak yang menggunakannya.

Beberapa waktu lalu Apple juga mengumumkan bahwa perangkat mereka dilengkapi dengan AdBlock, sangat merugikan perusahaan seperti iklan Google AdSense, selain penerbit pendapatan juga akan berkurang.

Untuk mengatasi pengunjung yang memblokir iklan, website juga perlu menginstal plugin yang dapat mendeteksi pengunjung menggunakan ekstensi addon atau pemblokiran iklan.

baca juga : Cerdas Memilih Web Hosting Terbaik untuk personal Branding dan Usaha di Internet

Cara Agar Iklan Website Tidak terkena Adblock

Beruntung bagi pengguna WordPress self-host, karena banyak plugin yang tersedia, termasuk plugin yang berfungsi seperti sebuah anti AdBlock.

Dengan plugin ini kemudian menginstal AdBlock pengunjung akan mendapatkan pesan yang meminta mereka untuk melihat iklan pada halaman, itu sangat bermanfaat bagi blog pemilik / penerbit. Permintaan ini tentu tidak memaksa pengunjung.

1. Instal Plugin dibawah ini di WordPress Self Hosted anda.

Simple Adblock Notice
Simple Adblock Notice
Developer: Shrinivas Naik
Price: Free

2. Lakukan Instalasi Plugin Seperti Biasa, bagi yang tidak bisa silakan lihat video dibawah ini

3. Selamat anda sudah selesai menginstal Plugin, Silakan cek Website anda dengan Cara mengaktifkan Adblock di Browser. kemudian jiga keluar notice berarti Anda telah melakukan Instalasi Plugin dengan baik.

Anda Bertanya, Kami menjawab

Q : Kok Notice Adblock tidak keluar padahal saya sudah mengikuti Instalasi dengan baik ?

A : Anda bisa menguninstal Plugin terlebih dahulu lalu Instal lagi kemudian cek Settingan pada Plugin.

Q : Apakah Plugin ini akan berpengaruh Pada SEO ?

A : Sedang dalam Pengamatan, tapi Sepertinya tidak.

Sekian artikel berjudul “Cara Agar Iklan Website Tidak terkena Adblock“, jika ada yang ingin ditanyakan silakan di komentar

Comments