All About Guide in the World

Cara agar bisa bekerja Pintar

10

Cara agar bisa bekerja Pintar | Cara agar bisa bekerja cerdas | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Tips agar anda dapat bekerja dengan Pintar di tempat kerja kesayangan anda. mungkin beberapa Tips dibawah akan mengubah Pola bekerja anda dan akan semakin baik dari hari ke hari.

Adalah suatu kesalahan untuk berpikir, semakin sulit seseorang bekerja maka ia akan semakin sukses.

Cara agar bisa bekerja Pintar
Cara agar bisa bekerja Pintar

Ternyata Anda tidak bisa hanya bekerja keras untuk mencapai tujuan yang paling penting untuk diri mereka sendiri dan perusahaan. Yang penting Anda harus bekerja cerdas bukan.

Cara agar bisa bekerja Pintar

1. Buat rutinitas waktu terbaik

Mengatur jadwal tugas, pertemuan, dan janji sehingga Anda tidak perlu terus keluar dari kantor beberapa kali sehari.

Memasukkan istirahat makan siang di periode ini, dan gagasan tentang berapa banyak waktu yang akan dihabiskan pada setiap proyek sehari-hari.

2. Buatlah daftar hal yang harus dilakukan per hari, minggu ke bulan

Sorot hal yang paling penting yang perlu dilakukan setiap bulan, dan kemudian menetapkan tugas yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya. Demikian pula, daftar ini dibuat per minggu dan per hari.

Ini adalah cara yang paling efektif untuk memastikan Anda tidak mengabaikan proyek besar dan membuat waktu seefektif mungkin.

3. Jelaskan apa hal utama yang harus dilakukan

Jangan biarkan diri Anda untuk menahan diri dari berurusan dengan hal-hal penting dengan alasan sibuk. Jika masih tidak mungkin, hal pertama, pemberitahuan melakukan orang lain dalam tim yang dapat mengambil pekerjaan dari tangan Anda?.

4. Pekerjakan orang yang pandai pada bidang yang tidak Anda kuasai

Tidak semua hal dapat dikuasai. Jika ada pekerjaan yang tidak bisa dilakukan maka lebih baik untuk meminta orang-orang yang baik itu adalah untuk bekerja. Jadi, bermain dengan kekuatan dan menyewa kelemahan.

5. Buat target untuk pekerjaan dan jika tercapai memberikan reward untuk diri sendiri

Menetapkan tenggat waktu adalah kunci dalam mencapai tujuan Anda. Menetapkan tenggat waktu ini beberapa hari sebelum batas waktu yang sebenarnya untuk pekerjaan itu.

Finish sesuatu lebih awal memberi Anda berhenti pada setiap proyek akan dilakukan berikutnya.

baca juga : Cara agar murah membeli Tiket Pesawat

6. Jaga lingkungan hal kerja yang tidak berhubungan dengan pekerjaan

Hindari dorongan untuk bermain internet, smartphone dan membuat panggilan telepon pribadi, selama pekerjaan berjalan.

Jika Anda dapat menjaga kebiasaan kerja di tempat kerja dan hal-hal pribadi di rumah, Anda lebih mungkin untuk menemukan kesuksesan. Hal ini juga akan membuat waktu Anda di rumah lebih santai dan menyenangkan.

artikel ini saya ambil dari www.inc.com, jika ada yang ingin menambahkan silakan dikomentar.

 

Comments