Build crusader burst damage PVE

hari ini saya mau share Build crusader burst damage PVE untuk level 70, kenapa yang saya share pertama-tama adalah build crusader versi PVE ?? dikarenakan banyaknya permintaan Light Party di list party nest dan Raid Nest.

dan dikarenakan kekuatan pendukung Light Party ada di Crusader dan Inquisitor yang mempunyai Buff dan Debuff Resist Light, kedua job ini wajib sekali dibawa untuk Party Light baik Nest maupun Raid.

yuk mari kita simak Build skillnya

Block lv 5:

Hanya untuk menghindari skill musuh yang bisa di block saja, dan menurut saya 5 adalah jumlah yang maximal.

Heal lv 12:

Wajib max (kehidupan Individu dan team no 1)

MP Recovery lv 5:

Buat solo player dan Ladder, MP Recovery sangat berguna untuk membantu MP yang bocor karena Conviction Aura.

Holy Relic lv 19:

Salah satu skill DPS crusader dengan damage yang besar dan area yang luas. Setelah boost Crusader damage skill ini jadi ada 2 hit yaitu matk dan patk damage. Bagi para niat mode, bisa menggunakan skill ring +1 dan costum rare weapon  +1 untuk skill ini, karena board damage pada level 21 lumayan yaitu 409% +17910 patk dan 409% + 17910 matk.

 

Sacred Hamering lv 11:

Setelah di revamp, damage skill ini berdasarkan matk dan patk kita, sehingga damagenya lebih besar untuk tipe DPS. Selain itu, skill ini berguna untuk mengatifkan skill pasif level 65.

Lightning Zap lv 15: 

Saya sedikit kurang puas dengan skill ini, karena damagenya kurang besar dan cooldownnya terlalu lama bahkan lebih lama dari electric smite. Mungkin bagi kalian yang ingin coba bisa menggunakan skill ring +1 untuk skill ini.

Baca juga :  Basic Build Job Dragon Nest

Electric Smite lv 13:

Satu-satunya skill yang pedih di PVP/PVE, jadi wajib max + plate skill 20% damage. Ditambah pasif level 65 yang bisa mengurangi cooldown skill ini hingga setengahnya.

Provoke lv 5/6:

Efek provoke itu 14 detik dengan cooldown 11 detik. Walaupun pada lv 4 (12 detik provoke dengan cooldown 12 detik) sudah pas, tetapi saya lebih suka melebihkannya sedikit, karena saya belum tentu bisa cast skill ini setiap 12 detik.Skill ini saya ambil Max, ini bukan karna bertujuan mengambil agro momon akan tetapi efek dari provoke Critical Chance pada angka -16%. dan perlu diketahui resiko yang di ambil dari skill ini, semua momon yang terkena Provoke akan mengarah pada kita. jadi tipsnya gunakan Provoke pada situasi jumlah momon yang tidak belebih atau emang yakin bisa mengindari serangan setiap momon.

Armor Break lv 10:

Pada level 10, skill ini dapat mengurangi pdef dan mdef sebesar 39% selama 16 detik, sedangkan cooldownnya adalah 10 detik. Oleh karena itu, saya bisa melakukan debuff minus def/mdef terus menerus.

Elemental Aura lv 4:

Permanen Buff untuk menambah light atk kita, walaupun terkadang bisa membuat MP kita bocor.

Divine Avatar lv 2:

Ultimate skill kesukaan saya, karena invisible status dan status meningkat. Skill ini sangat cocok untuk Crusader yang memilih untuk menggunakan INT dan STR jade.

Judge Power lv 3:

Buff untuk meningkatkan patk dan matk kita berdasarkan STR dan INT.

Judgement Hammer lv 7:

Damage skill ini berdasarkan patk dan matk. Damagenya akan semakin besar bila mengunakan Judge Powe dan Divine Avatar, sehingga saya masih tetap menaikan skill ini MAX.

Baca juga :  Jadwal Event Mei Dragon Nest PRINTED

Crusader Skill Plates :

  • Electric Smite (+20% damage) (wajib)
  • Holy Relic (+20% damage) (wajib)
  • Lightning Zap (+20% damage)
  • Divine Avatar (+20% duration) (wajib)

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest