Aplikasi untuk menghemat baterai di Android

Aplikasi untuk menghemat baterai di Android | Cara menghemat Baterai di Android | Aplikasi terbaik untuk menghemat Baterai di Android | siapa yang biasa menggunakan smartphone android sebagai bagian dari kegiatannya ? bagi anda yang suka memakai android sebagai alat pelengkap kegiatan anda tentung saja sudah tidak asing dengan yang namanya Baterai Habis. biasanya para pengguna menggunakan powerbank untuk menambah daya baterai meraka.

namun seiring bertambahnya Kegiatan powerbank tidak dapat selalu di andalkan. oleh kerena itu saya akan memberikan beberapa aplikasi yang nantinya berguna untuk menghemat baterai anda.

Smartphone memang kaya akan fitur tapi Sayangnya, semua fitur pada smartphone menyedot baterai. Meskipun Anda tidak dapat melakukan apa-apa tentang kapasitas baterai yang sebenarnya, tetapi Anda dapat mengatur bagaimana daya tersebut digunakan.

Jika Anda menghadapi masalah baterai dan tidak tahu bagaimana mengelola dengan benar. Ada beberapa aplikasi hemat baterai untuk membantu Anda. Ini aplikasi Android akan membantu Anda mengelola konsumsi baterai Anda dan dengan demikian memperpanjang daya baterai perangkat Anda.

berikut beberapa Aplikasi yang dapat anda gunakan.

1. Battery Doctor (Battery Saver)

Battery Doctor (Battery Saver) adalah salah satu yang terbaik untuk penghemat baterai pada Android. Hal ini dapat secara efektif mengelola dan mengoptimalkan smartphone Anda dengan teratur membersihkan aplikasi latar belakang yang tidak terpakai Anda, WiFi dan koneksi jaringan lainnya, dan dengan demikian menambah daya tahan baterai lebih untuk smartphone Anda.

Aplikasi ini memberikan Anda dampak real-time dari berbagai aplikasi pada perangkat Anda dengan penggunaan yang berkepanjangan. Penyadapan pada tombol ‘Diagnosa’ akan memberikan perkiraan waktu nyata dari aplikasi pelakunya baterai pengeringan. Ada mode disesuaikan yang dapat disesuaikan dengan konsumsi jus baterai Anda.
Aplikasi kuat akurat memberitahu sisa waktu baterai Anda. Hal ini juga dapat memungkinkan Anda menyesuaikan profil preset serta membuat profil Anda sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, pengguna juga dapat menjadwalkan kekuatan mereka menyimpan mode untuk mengotomatisasi baterai saver.

Baca juga :  Game Ringan Android Berukuran Kecil Yang Seru dan Tidak Membosankan

Salah satu fitur terbaik tentang baterai saver aplikasi adalah bahwa di bawah-clocks frekuensi CPU perangkat dengan frekuensi sangat rendah ketika layar dimatikan. Sehingga hemat daya khususnya bila ponsel tidak digunakan. Aplikasi ini saat ini didukung dalam 19 bahasa yang berbeda.

Download on Google Play

2. DU Battery Saver

DU Battery Saver adalah salah satu aplikasi baterai saver lebih populer untuk Android yang dapat memperpanjang hidup baterai smartphone Android dengan lebih dari 50 persen.

Aplikasi ini menyediakan berbagai modus cerdas dan pre-set pilihan yang Anda dapat mengatur untuk memastikan Anda menggunakan sesedikit baterai mungkin. Ia juga memiliki satu-tap “Optimalkan” tombol yang secara otomatis akan menutup aplikasi yang tidak perlu, layanan yang tidak digunakan dan proses yang bekerja di latar belakang.
Ada juga tab hidup-monitor yang memberi Anda gambaran real time dari sumber daya sistem dan proses yang berjalan.

Du Battery Saver bahkan memiliki beberapa widget sendiri untuk membuat hal-hal mudah diakses dan mendukung hampir 17 bahasa global.

Download on Google Play

3. GO Battery Saver

GO Battery Saver adalah sebuah aplikasi Android yang sangat baik dirancang oleh Go Dev Team untuk memperpanjang hidup baterai. Ini memiliki salah satu yang paling indah mencari antarmuka yang telah kita lihat pada aplikasi baterai saver.

Aplikasi ini juga memiliki widget dengan personalisasi desain UI yang akan meningkatkan kinerja baterai. Widget ini dapat digunakan untuk mendapatkan manfaat hemat baterai langsung dari layar utama.

Desain ramping memungkinkan pengguna akses cepat ke informasi penting yang dibutuhkan untuk menghemat baterai efisien. Aplikasi ini secara akurat memperkirakan waktu baterai yang tersisa dan memberikan Anda dengan widget berguna.

Baca juga :  Cara Mengisi Smartphone Dalam Sleep Mode di Laptop

Download on Google Play

itulah Aplikasi penghemat Baterai yang sering digunakan, kalau anda memakai yang mana ?

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

  • kayaknya yang paling banyak dipake orang itu yang DU battery saver yah hehe

    • ForGuides

      iya gan

  • Intinya, battery saver ini tu mati2in apps yang ga dipake kan ya. Berarti kalau cukup rajin terus mau mati2in sendiri, gapapa ga install apps ini?

Pin It on Pinterest