5 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android 2016

5 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android 2016 | Antivirus terbaik untuk Android | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan daftar antivirus terbaik untuk android di tahun 2016 ini. mungkin beberapa dari anda bingung dengan beberapa Antivirus yang cukup banyak tersedia di PlayStore Google dan ingin mencari tahu siapa yang terbaik yang ada di PlayStore, oleh karena itu saya memberikan 5 Terbaik versi ForGuides.

Beberapa orang tidak percaya Aplikasi antivirus diperlukan, tetapi jika Anda ingin tambahan lapisan keamanan pada perangkat Android Anda, memiliki aplikasi anti malware yang layak tidak akan ada salahnya dan kemungkinan akan menghilangkan ancaman yang paling umum untuk sistem Anda .

Dengan banyak aplikasi antivirus yang tersedia di Google Play, akan sulit untuk memilih yang baik, jadi kami telah mengumpulkan daftar lima aplikasi besar yang dapat menjamin perangkat malware gratis jika digunakan dengan benar.

5 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android 2016

1. Avast Mobile Security

Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android 2016

Avast Mobile Security dikembangkan oleh Avast, salah satu perusahaan antivirus yang paling populer di luar sana. Aplikasi ini rencana sebelumnya ditampilkan gratis dan berbayar, namun mereka telah membatalkan arti yang terakhir bahwa Anda sekarang dapat menikmati semua fitur-fiturnya tanpa membayar sepeser pun.

Avast dilengkapi dengan malware dan virus scanner serta penghapus trojan untuk file yang terinfeksi dan perlindungan real-time, semua fitur standar yang diharapkan dalam aplikasi keamanan. Selain itu, tambahan fitur lainnya berguna seperti app locking, Wi-Fi vulnerability scanner, dan call blocking. Reputasinya tidak terlalu buruk dengan 4,5 nilai rata-rata dari lebih dari 4 juta pengguna, sehingga Anda dapat mengharapkan layanan besar dengan menginstal aplikasi ini.

Harga : Gratis

Mobile Security & Antivirus
Mobile Security & Antivirus

2. AVG Antivirus

Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android 2016

AVG adalah nama perusahaan lain dalam industri anti-malware, dan sebagai hasilnya aplikasi mobile telah diunduh lebih dari seratus juta kali sampai saat ini dengan nilai rata-rata 4.5. Tidak seperti Avast, AVG tetap berbayar berlangganan bulanan atau tahunan selain yang Free yang dapat Anda pilih untuk Anda jika memerlukan fitur yang tidak terlalu banyak.

Selain scanning malware biasa, AVG fitur anti-theft mode yang memungkinkan Anda untuk melacak ponsel Anda jika dicuri atau hilang. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk memantau penggunaan data, kesehatan baterai dan penyimpanan dan banyak lagi. pelanggan membayar juga mendapatkan tambahan seperti app locking, call and message blocking, app backup dan ad-free experience

Harga : Gratis + pembelian dalam aplikasi

AVG AntiVirus FREE for Android
AVG AntiVirus FREE for Android
Developer: AVG Mobile
Price: Free+

3. 360 Security

Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android 2016

360 Security adalah satu lagi aplikasi keamanan mobile khusus dengan fitur yang mengesankan dan reputasi di antara para penggunanya. Sebuah rating Rata-rata 4.6 dari lebih dari 100 juta download merupakan bukti efektivitas, dan kemungkinan besar bahwa Anda akan puas dengan aplikasi ini jika Anda menginstal di ponsel Anda.

Selain fitur perlindungan anti-malware, ia juga paket beberapa tambahan yang berguna seperti membersihkan sampah untuk menghapus file yang tidak berguna, penguat memori, penghemat baterai dan penguncian aplikasi yang memungkinkan Anda mengunci aplikasi Anda dengan kode sandi. Bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu benar-benar gratis tanpa pembelian dalam aplikasi atau iklan.

Harga : Gratis

baca juga : Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer tanpa memindahkan File

4. CM Security 

Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android 2016

CM Security adalah produk dari Cheetah Mobile, salah satu pembuat aplikasi Android paling populer di sekitar. Dengan beredar 4,7 nilai rata-rata dari lebih dari 18 juta pengguna, ini pasti salah satu yang harus Anda coba jika Anda sedang mencari sesuatu yang benar-benar gratis dan efektif dalam menjaga perangkat Anda aman dari malware.

fitur Regular anti-malware, CM Security fitur mode private browsing yang memungkinkan Anda untuk menelusuri situs Web tanpa dilacak, kunci aplikasi (dengan dukungan sidik jari pada perangkat tertentu), dan menciptakan anti penyusup, dan memiliki anti-pencurian, perlindungan real-time dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga jauh lebih ringan dibandingkan dengan beberapa aplikasi lain pada daftar ini yang merupakan pertimbangan penting jika Anda tidak menggunakan perangkat high-end.

Harga : Gratis

5. Kaspersky Internet Security

Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android 2016

Kaspersky dianggap lebih baik untuk aplikasi keamanan dengan banyak alat yang berguna dan fungsi dibundel di dalamnya. Ia juga memiliki versi pro yang menambahkan fungsi tambahan di atas Versi Free. Beberapa fitur-fiturnya termasuk perlindungan anti-malware protection, locating a stolen device, privacy mode that allows you to secure your apps and data, call and SMS blocking, dan Android wear support.

Harga : Gratis + pembelian dalam aplikasi

Kaspersky Antivirus & Security
Kaspersky Antivirus & Security

Sekian artikel berjudul “5 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android 2016”, Karena ada begitu banyak antivirus aplikasi di Google Play, itu sangat mungkin kami tidak menuliskan aplikasi favorit Anda, jadi memberitahu kami tentang hal itu di bagian komentar di bawah ini.

referensi :

  • maketecheasier.com

You might also like More from author