All About Guide in the World

Alur Cerita Naruto Boruto The Movie

2.960
Alur Cerita Naruto Boruto The Movie
Alur Cerita Naruto Boruto The Movie

Alur Cerita Naruto Boruto The Movie | Cerita Boruto The Movie | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Alur Cerita Naruto Boruto The Movie yang mungkin para penggemar Serial Naruto sudah banyak yang mengetahuinya. tapi karena masih Coming Soon, saya disini memberikan sedikit alur dari cerita yang saya dapat dari website Movie Japan.

Deskripsi cerita Naruto Boruto the Movie

“DASAR KUNO, AYAH SIALAN.”

– Anak yang tidak mengetahui jalan ninja orang tuanya.

Era baru telah berkembang pesat setelah perang yang berkepanjangan. Para shinobi dari lima desa yang baru tumbuh bergabung dalam “Ujian Seleksi Chunin” yang diatur oleh Hokage Ketujuh, Uzumaki Naruto di desa yang dipimpinnya Konohagakure. Tiga orang genin yang merupakan teman sekelas, berlatih dari pagi hingga petang di tempat pelatihan desa. Mereka adalah putri Sasuke yang mengagumi Naruto, Sarada; Shinobi unggulan yang penuh misteri, Mitsuki; Dan shinobi yang juga memiliki talenta dan memanggil Naruto “Ayah Sialan” – Boruto.

Boruto yang kesepian dan membenci Naruto yang tidak memiliki waktu untuk keluarga karena sibuk dengan pekerjaannya, mengatakan “Lebih baik kalau dari awal tidak pernah ada orang tua sepertimu”.

“JADIKANLAH AKU MURIDMU! ADA SESEORANG YANG INGIN AKU KALAHKAN!”

Suatu malam, Sasuke yang tengah menjalani misi di dimensi lain menyadari sebuah bahaya aneh yang akan menghampiri Naruto. Naruto dan Sasuke membicarakan tentang shinobi di masa kecil mereka. Sementara itu, Boruto yang mendengar dari Sarada bahwa Sasuke adalah “Rival satu-satunya Naruto”, berharap bisa mengetahui kelemahan Naruto. Sasuke yang mengetahui kondisi temannya, berjanji menjadi Master Boruto “dengan beberapa syarat”. Boruto yang ingin menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya pada Naruto memutuskan untuk mendaftar di “Ujian Seleksi Chunin” bersama Sarada dan Mitsuki.

Boruto dan yang lainnya melewati ujian pertama yaitu Ujian Intelejensi (kecerdasan) dan ujian kedua yaitu Kerjasama Tim. Ujian ketiga yaitu pertandingan individu di sebuah Colosieum, yang diawasi oleh ke-Lima Kage yang memimpin desa, akhirnya Boruto bertarung melawan temannya, putra Shikamaru, Shikadai.

“PUNGGUNG AYAHKU…
AKU HARUS JADI LEBIH DARI AYAH!”

Pada saat itu, terjadi ledakan besar yang memutar balikkan keadaan! Dua orang yang dilingkupi suasana menakutkan yang menyebut dirinya Momoshiki dan Kinshiki muncul, keduanya memiliki Rinnengan di kedua tangannya dan mengincar nyawa Naruto.

Sasuke melindungi Boruto yang tidak bisa melakukan apapun. Naruto yang berdiri membelakanginya, menghilang bersama dengan jutsu yang ditembakkan oleh Momoshiki. Ia meninggalkan senyuman untuk Boruto.

Untuk pertama kalinya, Boruto mengerti perasaan dan jalan yang dilalui ayahnya. Sasuke yang melihat Naruto dalam sosok Boruto, dan bersama ke-Lima Kage, Boruto pergi menuju dimensi lain dimana ia harus bersiap menghadapi kematian jika perlu untuk melawan musuh tak tertandingi yang sedang menunggunya.

berikut Alur yang akan hadir di Naruto Boruto The Movie

– Boruto membenci Naruto karena dia tidak menghabiskan cukup waktu dengan keluarga dan merasa sedikit kesepian.
– Sasuke berada di dimensi lain dan merasakan bahaya, dia dan Naruto bertemu untuk membicarakannya.
– Three – Man – Cell untuk ujian Chuunin: Boruto-Mitsuki-Sarada melakukan putaran tahap 1-3. Pertama adalah Kecerdasan, Kedua adalah tahap kerja sama tim, dll
– Di babak Ketiga, ada bentrokan dengan Shikadai.
– Kemudian disudut ruangan ada ledakan besar. Momoshiki & Kinshiki keduanya memiliki Rinnegan di kedua telapak tangan. Mereka muncul dan mengincar Naruto.
– Boruto mencoba membatu tapi tiba2 tidak bisa bergerak. Sasuke menyelamatkan dia. Tapi Naruto lenyap dengan penjahat. Naruto meninggalkan senyuman ke Boruto.
– Boruto akhirnya memahami perasaan Naruto.
– Musuh berada di Dimensi Lain.
– Naruto The Movie juga akan menampilkan scene dimana Boruto yang seorang Genin mengenakan Baju Oranye yang sering dikenakan oleh Ayahnya dulu, yaitu Naruto di seri 1

informasi lengkap bisa kalian dapatkan di www.toho.co.jp

Comments