All About Guide in the World

Alternatif Jika anda ditolak Adsense

16

Alternatif Jika anda ditolak Adsense | Yang Dilakukan Jika Ditolak Adsense | Tips Agar tidak ditolak Adsense | PPC Alternatif Adsense | mungkin banyak yang bertanya – tanya, bagaimana jika saya mendaftar Adsense Lalu saya ditolak ? memang ditolak Adsense itu lebih sakit dari pada ditolak Pacar *ini hanya pandangan Penulis :p

jadi untuk anda yang sudah ditolak Adsense sebaiknya jangan khawatir, masih banyak sumber uang yang bisa anda dapatkan untuk menjadi seorang blogger yang memiliki penghasilan. disini adalah pengalaman Pribadi saya tentang Apa yang saya lakukan ketika saya di tolak Adsense. jujur saja pertama saya ditolak sungguh sedih, siapa yang tidak sedih jika ditolak. tapi semua itu hilang setelah ada beberapa blogger yang memberikan saya saran untuk mencari Penghasilan dari Sumber Lainnya yang bukan dari Google Adsense.

ternyata setelah saya telusuri banyak sekali penyedia Ads yang memiliki Bayaran yang tidak jauh dari Google Adsense bahkan bisa saya bilang lebih mantap. kenapa saya bilang lebih mantap ? dikarenakan tidak adanya TOS yang seketat Adsense dan Cara mendapatkannya pun gampang Langsung Aprove.

Hal ini sangat berguna bagi anda yang mempunyai Blog Download karena Blog Download tidak akan diterima Adsense dikarenakan termasuk dalam Content Ileggal kecuali sudah dapat Lisensi dari Pihak tertentu. sungguh ironis dikarenakan banyaknya Blogger yang mengshare File Crack dan itu termasuk dalam File Ileggal.

beberapa Alternatif Jika anda ditolak Adsense

1. Gunakan Akun Youtube Anda untuk Menghasilkan Uang

akun youtube anda bisa di monetize dan akan menjadi akun Adsense Hosted, hal ini dapat berguna bagi anda yang suka bermain dengan Share Video Tutorial YOUTUBE atau tentang Video lainnya. untuk caranya silakan cari di google sudah banyak yang Share.

2. Cari Iklan yang Lainnya

banyak sekali penyedia Ads selain Adsense :

sebenarnya masih banyak penyedia Ads lainnya tapi yang saya sebutkan Diataslah yang menurut saya Lumayan. saya sendiri menggunakan Bidvertiser sebagai Iklan Utama saya dan pendapatannya sangatlah lumayan. jika anda tertarik silakan Daftar di http://www.bidvertiser.com/ jika anda blog download anda bisa meraih pendapatan sampai 20$/Day. atau selain bidvertiser ada penyedia Ads yang tidak kalah yaitu www.popads.net

3. Buka Iklan Mandiri Di Blog anda

yang dimaksud dari Iklan mandiri disini adalah anda mencari pemasang iklan yang ingin memasang iklan di blog anda, biasanya ini lebih besar dari pada iklan Adsense jika anda rutin mendapatkan  Iklan Mandiri, biasanya harganya kisaran 25rb sampai 1 juta, itu tergantung dari Trafik blog anda.

bagaimana cara Alternatif anda ? silakan Di Share disini…

 

Comments