5 Museum Keren yang Dapat Anda Kunjungi Online

5 Museum Keren yang Dapat Anda Kunjungi Online | Apakah Anda seorang pendidik ? dan harus akan sumber ilmu ? Cara Anda Mengatasinya, museum adalah harta karun pengetahuan. Sayangnya, beberapa museum terbaik tersebar di seluruh dunia, dan itu tak terjangkau. Berkat Internet, Anda bisa memuaskan keingintahuan Anda dengan tur virtual online. Mungkin tidak sebagus yang sebenarnya, tapi Anda tidak bisa mengunjungi beberapa museum paling terkenal di dunia dari kenyamanan ruangan Anda. Apakah Anda siap untuk menghindari keramaian dan melewatkan waktu tunggu ?

5 Museum Keren yang Dapat Anda Kunjungi Online

5 Museum Keren yang Dapat Anda Kunjungi Online

1. Louvre
5 Museum Keren yang Dapat Anda Kunjungi OnlineBahkan jika Anda tidak tahu di mana Louvre itu di peta, Tapi tidak diragukan lagi pasti Anda pernah mendengarnya. Dan untuk alasan yang bagus, Louvre di Perancis adalah salah satu museum paling terkenal dan terkemuka di muka bumi. Anda mungkin tidak selalu “menggunjungi Paris”, tapi Anda bisa melihat tur virtual Louvre. Tur lengkap dengan pemandangan 360 derajat dan gelembung pop up yang memberi Anda info lebih lanjut tentang artefak yang dipamerkan. Meskipun Anda tidak dapat mengunjungi seluruh museum, beberapa pameran Louvre yang paling populer tersedia secara online. Pada saat penulisan ini, ada tiga pameran yang tersedia termasuk pameran Barang Antik Mesir yang selalu populer.

Site : http://www.louvre.fr/en/visites-en-ligne#tabs

2. National Women’s History Museum
Ini sangat disayangkan tapi benar banyak prestasi yang dilakukan oleh wanita yang tidak dicarat di buku-buku sejarah. National Women’s History Museum adalah sebuah organisasi Amerika yang berusaha mengubahnya. Alhasil misi museum itu sederhana: rasakan betapa mengagumkannya wanita dengan mengenali prestasi mereka. Sejak tahun 1996, NWHM telah mengumpulkan dan menunjukkan “kontribusi perempuan terhadap kehidupan sosial, budaya, ekonomi dan politik bangsa kita dalam konteks sejarah dunia.”

Baca juga :  Tips Berguna Untuk Memperpanjang Masa Hidup Battery

5 Museum Keren yang Dapat Anda Kunjungi OnlineNWHM tidak memiliki “tur virtual” dalam artian Anda bisa mengembara di aula dengan klik mouse. Sebagai gantinya, situs NWHM adalah rumah bagi satu buah pameran multimedia yang informatif. Subjek pameran sangat bervariasi, dengan segala hal mulai dari wanita di Kongres hingga mata-mata perempuan sepanjang sejarah.

Site : http://www.nwhm.org/online-exhibits

3. Oriental Institute Museum
Museum Oriental Institute di University of Chicago memamerkan seni dan penemuan arkeologi lainnya dari peradaban kuno dari daerah Timur. Museum ini merupakan rumah bagi galeri permanen yang menampilkan artefak dari Mesir kuno, Nubia, Persia, Mesopotamia, Siria, Anatolia, dan Megiddo.

5 Museum Keren yang Dapat Anda Kunjungi OnlineOriental Institute Museum didedikasikan untuk memahami perkembangan peradaban kuno ini melalui penelitian yang sedang berlangsung. Akibatnya, pengunjung menikmati penemuan terbaru dari penggalian saat ini. Yang lebih baik lagi adalah Anda tidak perlu terbang ke Kota Windy untuk menikmati penemuan ini. Berkat tur interaktif 360 derajat, pengguna dapat membaca dengan teliti barang antik dari kawasan ini dan mempelajari lebih lanjut tentang sejarah peradaban kuno ini.

Site : https://oi.uchicago.edu/virtualtour

4. The Spy Museum
Museum Washington D.C. yang terkenal ini didedikasikan untuk segala hal spionase. Jangan berharap bisa melihat gadget James Bond yang konyol. Sebagai gantinya, pengunjung bisa menyelidiki sejarah spionase internasional kehidupan nyata. Museum Spy adalah rumah bagi banyak objek yang digunakan oleh badan intelijen internasional. Ini termasuk mesin cipher, mata uang palsu, senjata terselubung, kamera miniatur, pemancar dan penerima radio, dan racun. Selain itu, beberapa pameran terkait dengan kasus spionase dan tokoh bersejarah tertentu.

5 Museum Keren yang Dapat Anda Kunjungi Online
Museum ini memiliki tur virtual self-guided virtual 360 derajat yang komprehensif. Selain itu, Museum Spy memiliki sejumlah pameran yang tersedia secara online. Ini termasuk sekilas tentang kehidupan agen ganda dan pemeriksaan seberapa dekat dengan kenyataan yang ditunjukkan FX secara kritis kepada publik Amerika sebenarnya.

Baca juga :  Review Sofware All In One System Rescue Toolkit

Site : https://www.spymuseum.org/about/virtual-tour

5. National Museum of Natural History

The Smithsonian Institution adalah kompleks museum dan penelitian terbesar di dunia. Dengan sembilan belas museum, kebun dan kebun binatang, Anda sebaiknya percaya bahwa mereka tahu bagaimana cara menarik pameran yang menarik.

National Museum of Natural History di Washington, DC, mungkin merupakan permata mahkota Smithsonian Institution, karena ini adalah salah satu museum paling populer di seluruh dunia. museum ini merupakan museum ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia, museum sejarah alam yang paling banyak dikunjungi di dunia, dan museum yang paling banyak dikunjungi di Amerika Utara.

Museum ini memiliki lebih dari 126 juta spesimen tumbuhan, hewan, jenazah manusia, batu karang, mineral dan artefak budaya. Meskipun Anda tidak dapat melihat semuanya, Anda dapat melihat-lihat beberapa pameran permanen museum. Selain itu, tur virtual juga menawarkan beberapa pameran masa lalu dan berbagai fasilitas penelitian seperti habitat kupu-kupu dan pusat dukungan tulang paus.

Site : http://naturalhistory.si.edu/VT3

Kesimpulannya, tur virtual mungkin tidak sebagus yang sebenarnya, tapi bisa menjadi alat yang berguna untuk mengumpulkan lebih banyak informasi. Banyak museum di seluruh dunia menawarkan t virtual

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest