All About Guide in the World

5 Hal Penting Ketika Season Enam Mobile Legends Sudah Berakhir

Season 6 mobile legend sudah berakhir, Banyak pemain mulai kembali berlomba untuk menaikan divisi rank setinggi mungkin. Mungkin akan sulit untuk pemain solo player yang tidak mempunyai team agar push rank, Kecuali pemain yang mempunyai team.

Setelah beberapa hari kita sudah melewati season 6 yang sudah terlewati dan sudah mendapatkan skin hero baru yaitu sea gladiator milik alpha kini kita akan memulai perjalanan baru di season 7 mobile legend untuk mengawali season baru beberapa hal ini yang harus diperhatikan untuk memainkan pertandingan mobile legends, baiklah langsung ke topik saja.

Hal Penting Ketika Season Mobile Legends Berakhir

1. Bintang Hilang

Hal yang paling mendasar dan yang paling kita ketahui ialah berakhirnya sebuah musim / season dalam permainan moba mobile legends : bang-bang berarti berkurangnya atau ter-resetnya bintang / divisi ranked kita dalam permainan sebanyak 10 bintang. Tentu hal ini membuat kita harus ekstra kerja keras lagi dalam menaikan peringkat dan bintang kita.

Mungkin hal ini masih menjadi enak dan nyaman ketika kita turun namun masih pada divisi yang sama namun bedanya hanya di bintang maupun tingkatan kelas divisinya, contohnya jika kalian yang sebelum musim berakhir ada pada divisi EPIC Kelas 1 Bintang 5 maka kalian hanya akan turun di EPIC Kelas 3 Bintang 5. Namun lain halnya dengan yang berada pada diakhir Divisi semisal seperti EPIC IV maupun Legend IV dan seterusnya maka akan turun pada divisi yang berbeda.

2. Divisi Turun

5 Hal Penting Ketika Season Enam Mobile Legends Sudah Berakhir

Hal yang perlu diperhatikan selanjutnya ialah ketika kita ingin melanjutkan maupun meneruskan perjuangan kita dalam menaikan peringkat, Untuk mencapi divisi yang lebih tinggi tentu kita harus ekstra hati – hati pasalnya adalah mereka yang sebelum musim berakhir ada pada divisi – divisi yang tinggi, tentu ada beberapa dari mereka yang sama seperti kita turun ke divisi yang sama dengan kita, hal itu tentu membuat pertandingan akan semakin sangat ketat.

Contohnya mereka yang sudah ada di legend IV dengan berakhirnya musim maka mereka otomatis berada pada divisi EPIC dan terus berlanjut ke tiap divisi dibawahnya. Hal itu tentu akan membuat pertandingan akan semakin sengit, maka itu ajaklah temanmu untuk nge-push rank.

3. Semakin Popular

Hal yang harus diperhatikan juga ialah bahwasanya saat ini game mobile legends sudah makin populer bahkan mulai banyak sekali yang menggunakan mobile legends, Bahkan mampu menyamai dengan game – game yang dulu juga populer seperti Flapy Bird, Angry Bird, Get Rich, COC, maupun Ludo. Dari orang dewasa hingga anak SD saat ini kebanyakan mereka bermain permainan mobile legends, terlebih maraknya jasa joki ranked yang saat ini benar – benar meresahkan para pemain mobile legends lainnya yang tidak menggunakan jasa joki.

Karena dengan adanya jasa joki, tentu pengguna aslinya yang memang belum mempunyai skill dan keahlian dalam bermain mobile legends, Namun karena joki akun tersebut sudah ada di peringkat yang tinggi pasti akan membuat kesal teman satu tim ketika bermain, apalagi kalau sudah banyak chat, terus dia kesal karena di bullly dan tiba – tiba AFK. Tentu hal ini membuat kesal satu team, ada yang pernah mempunyai pengalaman seperti ini ? Kayaknya hampir semua pernah ngalamin.

4. Gangguan Server

5 Hal Penting Ketika Season Enam Mobile Legends Sudah Berakhir

Keempat, Season baru sudah datang berarti tentu sebentar lagi akan ada update terbaru juga, nah biasanya ketika update maka server akan sedikit terganggu. Itu yang mimin rasakan ketika bermain masih baru awal – awal musim seperti ini. Jadi, disarankan untuk bermain mode classic ataupun brawl dulu aja hitung – hitung mencari battle poin dan kartu. Tenang saja jangan terburu – buru Season 7 masih baru mulai.

5. Pemain AFK

Kelima, yang terakhir tips dan trik dari mimin ialah untuk menghindari pemain yang masih newbie dan suka AFK disarankan bermain dengan teman yang dikenal dan membentuk satu team agar bisa menang, Biasanya kalo main dengan teman itu lebih baiknya pada waktu pagi hari, siang ataupun sore karena pasti cukup banyak anak – anak kecil bermain dijam segitu. Nah kalo kalian ingin bermain solo, maka waktu yang baik ialah ketika malam hari karena sudah agak berkurang pemain-pemain yang masih newbie.

Akhir Kata

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan tips dan trik dalam bermain mobile legends pada suasana season baru. Nah buat kalian yang masih baru bergabung dan bermain mobile legends disarankan tidak menggunakan jasa joki dalam bentuk apapun, lebih baik kalian besar dan tinggi peringkatnya karena murni skill dan kemampuan kalian bermain dalam pertandingan mobile legends. Utamakan bermain sportif dan fairplay guna menciptakan pertandinganya yang seru dan berkesan. Jaga kata – kata kalian dalam bermain. Karena dalam bermain game diperlukan kepala dingin dan tidak terpancing emosi.

Comments