All About Guide in the World

5 Aplikasi Agar Pengambilan Video pada iPhone Seperti DSLR

39

5 Aplikasi Agar Pengambilan Video pada iPhone Seperti DSLR | generasi terbaru dari iPhone, terutama model 6S, 7, dan 7 Plus yang telah dipuji karena kualitas video. Pembuat film di mana-mana suka menggunakan DSLR, karena akan merekam video lebih baik secara keseluruhan. DSLR memiliki lebih banyak fitur dan optik lebih baik, tetapi ada aplikasi bagus untuk membuat iPhone Anda benar-benar dekat dengan kualitas DSLR. Bahkan untuk pembuat film berpengalaman, aplikasi ini akan membantu Anda mendapatkan gambar yang menggunakan kamera utama Anda menjadi berkualitas.

Aplikasi Kamera Default

Cara terbaik untuk membuat video Anda terlihat lebih baik hanya untuk menghidupkan “AF Lock.” Saat memotret dengan DSLR, fokus manual biasanya bermain, karena Anda tidak ingin kamera terus mencoba untuk kembalikan fokus pada subjek. Kita bisa meniru ini dengan aplikasi kamera default pada iPhone dengan terlebih dahulu menekan subyek dan kemudian menekan dan menahan layar untuk mengaktifkan AF Lock.

5 Aplikasi Agar Pengambilan Video pada iPhone Seperti DSLR
Juga, pastikan iPhone Anda merekam dengan kualitas yang dimungkinkan. Dalam pengalaman saya, 4k diperkecil di 1080p setelah produksi terlihat lebih baik saat menembak di 1080p.

Merekam dengan filter juga jika Anda ingin mencapai tampilan sinematik. Ini mungkin yang terbaik untuk menghindari rekaman dengan filter karena anda mungkin ingin menambahkannya dengan aplikasi editing, hanya dalam kasus mereka tidak terlihat sebagus yang Anda harapkan.

Dan itu adalah pengaturan DSLR di aplikasi default.

ProCam 4 – Manual Camera + Raw

Biayanya hanya $ 4,99, yang sangat berharga dibandingkan dengan membeli kamera DSLR.

Dengan itu kita bisa mulai dengan menyesuaikan aperture untuk membiarkan lebih banyak cahaya dan drop ISO untuk mengurangi kebisingan. Ini akan terlihat lebih baik. Gunakan white balance untuk lebih hidup. Juga, mengambil keuntungan dari fokus manual seperti yang kita lakukan melalui aplikasi default. Semua fitur ini diterapkan dengan menggunakan slider, dan Anda dapat melihat perubahan yang terjadi secara real time.

5 Aplikasi Agar Pengambilan Video pada iPhone Seperti DSLR
Perlu dengan beberapa experimen agar hasil maksimal. Ini penuh sesak dengan fitur, dan Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin Anda perlu gunakan untuk setiap proyek. Ini juga memiliki aplikasi pendamping yang bagus untuk Apple Watch.

FiLMiC Pro

Pilihan lain yang bagus adalah FiLMiC Pro. Untuk $ 9,99 itu akan menjadi sedikit lebih besar dan kuat dari beberapa pilihan lain. Ini menempatkan mikrofon depan monitor, Di iPhone 7 Plus Anda akan memiliki kemampuan tambahan untuk mengubah jenis lensa untuk tampilan yang berbeda.

5 Aplikasi Agar Pengambilan Video pada iPhone Seperti DSLR
Seperti PROCAM 4, kontrol atas ISO, aperture, white balance, dan pengaturan lebih semuanya mudah diakses. Secara keseluruhan, ia memiliki antarmuka pengguna yang lebih sederhana menurut saya dari beberapa pilihan lain. Itu saja menempatkan di bagian atas daftar untuk saya.

Jika Anda suka membuat film pendek, beberapa fitur layak untuk dicoba adalah akses cepat ke rasio aspek, seperti rasio 17: 9, dan kemampuan untuk mengendalikan frame rate, seperti 15fps bukan 30fps yang paling umum digunakan.

Sekali lagi, aplikasi ini memiliki Apple Watch counterpart tapi tidak seperti yang lain, yang satu ini hanya termasuk viewfinder sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda ambil.

5 Aplikasi Agar Pengambilan Video pada iPhone Seperti DSLR
Adobe Premiere Clip

5 Aplikasi Agar Pengambilan Video pada iPhone Seperti DSLR
Anda akan menembak video Anda dengan cara lain, tapi Adobe Premiere Clip memungkinkan Anda menggelapkan dan memutihkan serta menambah warna dan tints lebih dari flare sinematik. Ia bekerja baik dengan aplikasi Adobe lainnya seperti pada Creative Cloud ataupun Premiere Pro CC. Sangat mudah untuk digunakan dan akan memungkinkan untuk ekspor dalam kualitas maximal tanpa biaya tambahan. Terbaik dari semua, itu gratis untuk iOS.

DJI Go

5 Aplikasi Agar Pengambilan Video pada iPhone Seperti DSLR
Dengan popularitas DJI drone dan Osmo untuk iPhone ini merupakan inovasi dari perusahaan. DJI Go adalah aplikasi terbaik di luar sana untuk pemilik ponsel mendapatkan pandangan mata burung dengan seri phantom atau mendapatkan rekaman super-stabil dengan Osmo Anda, DJI Go akan tetap pada pengaturan DSLR tingkat profesional di ujung jari Anda. Overlay grid pada layar untuk mengambil keuntungan dari aturan pertiga, mengubah white balance yang berlaku, warna kontrol, dan banyak lagi. Aplikasi ini gratis di App Store tapi akan memerlukan perangkat DJI untuk digunakan.

Kesimpulan

Ingat, aplikasi saja tidak akan membuat Anda pro. Waktu, dedikasi, dan cerita adalah yang terpenting, tapi dasar yang baik adalah tempat yang bagus untuk memulai. Dalam pekerjaan sebelum produksi dengan letter-boxing, stabilisasi, kurva RGB, dan sejenisnya untuk kemajuan Anda di iPhone pada saat pembuatan film.

Comments